Thursday, January 31, 2013

Jadi vvota harus jomblo? Enggak juga!



Hallo readers, gua pengen memperkenalkan diri gua dulu. Nama gua bayu kurniawan (bukan vvota), gua orangnya sih simple aja, hidup selalu gua bawa slow. Gua juga satu-satunya orang di komunitas ini yang udah taken.

Nah disini gua pengen nyeritain betapa susahnya jadi vvota yang udah taken--" Mulai sekarang panggil aja gua #by, and here the story!!



Jadi vvota tuh usahakan jomblo dulu, karena sangat susah mengatur segala-galanya buat ngevvota dan pacaran:/ barulah kalo sikon memaksa lu untuk ngevvota sambil pacaran kayak gua, ya lu jalanin aja, lalala yeyeyeye~

Gua sebenernya rada susah mengatur segala-galanya buat ngevvota and pacaran. Contohnya ngatur jadwal buat ngevvota dan pacaran, tapi yang paling susah tetep cuma satu, yaitu: ngatur duit buat ngevvota dan pacaran. Yap, jadi vvota itu mahal bro. Buat theater, buat swag, pp dan lain sebagainya. Itulah yg membuat gua berfikir kalo gua harus hiatus dulu dari dunia vvota sampe semua masalah keuangan di hidup gua selesai, kira-kira sampe akhir februari.

Padahal gua udah berusaha ngimbangin uang buat ngevvota sama buat pacaran, caranya ya dengan nyisihin uang jajan gua tiap hari, tapi... itu semua belom cukup T.T Belom lagi ngimbangin jadwal, gua sering kali gak ikut ngumpul ya gara-gara itu, gua takut doi ngambek lagi:/ emang susah jadi vvota kalo gak jomblo.

Gua pernah ngalamin kejadian absurd pas lagi ngelive. Sebut aja inama event-nya "Jelajah TKP Kaskus" (emang itu sih nama event-nya wkakak). Disitu ya awalnya sebelum berangkat gua udah minta izin sih sama doi mau ngelive, dan dia udah ngizinin. Ya awalnya mah gua sebisa mungkin ngebales sms doi biar gak ngambek lagi seperti biasa kalo gua tinggal ngevvota. Awalnya sih emang gua berhasil bikin doi enggak bete, sampai pada saat jkt48 tampil... awalnya gua masih bisa ngebales sms doi, tapi akhirnya gua sibuk jingkrak-jingkrakan sendiri ngeliat oshimen joget-joget di depan dengan kawaii-nya. Gua sibuk jejerit neriakin nama oshimen gua waktu itu, ngechant dan heboh sendiri wkakak.


VVota mana yang enggak histeris ngeliat oshimen-nya joget-joget dengan kawai-nya di depan mereka? Gua pun lompat-lompatan bareng vvota lainnya, desek-desekan, tendang-tendangan, lama-lama kita brutal, sampe-sampe gua lupa diri, tendang sana tendang sini #EhEnggakDeh wkakak.

Gua begitu menikmati performance dari mereka sampai-sampai gua melupakan 1 hal penting. Gua lupa ngebales sms doi!! *jeger!!* *bumi pun terbelah!!* *kiamat datang lebih cepat dari perkiraan mama loreng* Gua lupa ngebales and ngasih kabar ke doi kalo gua masih idup dan hampir mati di tengah kebrutalan zombie-zombie itu.Akhirnya pas selesai show, gua ngecek sms. Dan... lu pasti taulah kejadian selanjutnya--"

Yap! Benar sekali perkiraan kalian--" gua nemu sekitar 6sms dari doi, gua baca satu-persatu... awalnya dia bingung gua kemana, lama-lama dia sadar kalo gua sibuk ngevvota and akhirnya doi ngambek abis-abisan ke gua, ya gua terpaksa ngemis-ngemis permintaan maaf ke doi, sampai akhirnya doi bisa juga maafin gua.

Hari itu pun berakhir dengan rasa seneng karna puas ngeliat oshimen gua perform and rasa bersalah karna udah bikin doi bete... pfftt--"

Ada kejadian yang absurd lain. Gini ceritanya~

Sore itu gua terbangun dengan gantengnya di atas tempat tidur (biasanya mah di kolong kasur heheh), gua pun ngecek hp, pertama sms, ada beberapa sms masuk dari doi, gua minta maaf gak bales sms karna ketiduran, cek sms clear.

Lalu gua lanjut ngecek twitter and mention, gua sadar kalo para vvotalay pada ngajak ngumpul, gua sih sebenernya males karana baru bangun tidur (sebenernya sih karna males mandi wkakak) tapi berhubung gua pengen minta beberapa video dari #Rzy (bukan video bokep loh) akhirnya gua menyanggupin untuk ikut ngumpul. Gue mandi, nyarap bentar and tak lupa minta izin ke doi kalo mau ngumpul bareng vvotalay, seperti biasa, doi pun ngasih izin:)) gua pun berangkat ke basecamp vvotalay, yaitu: cozy net, a.k.a. warnetnya shahabu.


Ketika sampai disana, gua ngeliat seseorang bertampang melas, duduk di pinggir jalan sambil mainin hp sendiri (kurang melas apa coba? Forever alone banget XD).

Setelah gua selidiki dan gua introgasi orang tersebut, gua dapat menyimpulkan 4hal: 1. Dia kayaknya belom makan udah sekitar 4harian 2. Dia itu temen seperjuangan kita 3. Oshimen dia cindy gulla 4. Jadi dia adalah riyadi gulla / #Ryd XD.

Sebelumnya gua dapet info kalo tempat ngumpulnya bukan di basecamp seperti biasa, tapi move ke rumanya #Rzy. Gua ngobrol and nanya tentang keberadaan rumahnya #Rzy, dari keterangan si #Rz, katanya #Ryd ini tau dimana rumahnya si #Rzy. Tapi setelah gua tanya, dia blg enggak tau, katanya udah lupa jalan ke rumahnya #Rzy karna jalan ke rumahnya bagaikan labirin wkakak.

Gua pun muter otak... nyari informasi lewat twitter and wassap, akhirnya si  #Rz mau nunjukin jalan, gua ikutin tuh petunjuk bagaikan orang yang tersesat mengikutin petunjuk peta. Tapi malang tak dapat di tolak, sinyal gua mendadak ilang total, gua pun kehilangan petunjuk satu-satunya, akhirnya gua memberanikan diri masuk ke dalam labirin itu. 5menit
kemudian gua muntah-muntah karna udah muak gak nemu-nemu jalan--" akhirnya gua disuruh nunggu di satu tempat and #Ryd yg meneruskan pencarian.

Entah ini berkah atau mukjizat dari yang maha kuasa, #Ryd akhirnya menemukan rumah #Rzy. Setelah nunggu benerapa lama, tau-tau sinyal muncul and byk sms dari doi and wassap dari #Rz.

Skip masalah sms dari doi. Gua pun baca tuh wassap, disitu dia blg kalo mereka udah cabut ke basecamp biasa. 1kata: Anjing! Kalo ini di komik-komik, mungkin lu ber3 udah gua kamehameha kali--" Pantes tadi gua kayak ngeliat para homo itu naek motor bertiga-tigaan, tapi gua gak engeh, cuma firasat, eh gatau nya beneran--" ini semua gara-gara sinyal ilang total tadi nih, mungkin ilangnya pas di kuburan kramat yang di blg #Rz pfftt--"

Akhirnya gua nyusul ke basecamp awal kita--" gua dikerjain bukan cuma sampe disitu, pas gua jalan, awalnya mereka blg ke belakang rumahnya #AS, pas gua sampe belakang rumahnya, ternyata gak ada orang. Disitu gua sadar ada yg salah--"


Setelah gua selidiki, ternyata mereka ber3 sedang beli pop ice di tempat yang mereka sebut "Pop ice perang". Lu gak ngerti apa maksudnya? Sama, gua juga gak ngerti--" namanya juga wotalay, kalo gak alay mah bukan wotalay namanya. Jadi sesuka hati mereka aja lah xixi XD

Setelah ngobrol cukup lama and ngedenger ceritanya si #Rzy tentang Theater 26-01-2013, kami pun masuk ke warnet and nyalain pc buat ngepost bacotannya #Rzy, ngedit tuh blog + buat minta videonya si #Rzy. Dengan billing gratis, mereka malah ngelakuin kegiatan absurd, ada yg searching google, main game dll wkakak.

Awalnya sih boleh searching tentang member, lama-lama ke hantu, ke bencong, ke penampakan, sampe paling absurd searching tentang sampit wkakak, tau sampit kan? Itu loh alat makan orang jepang. Readers: "Itu mah SUMPIT!!" *ditimpukin sendal*

Oh iya, ada 1tragedi lagi. Awalnya sih gua rasa mega ke tiduran karna hp gua gak kunjung geter, sampe pada akhirnya gua ngecek tuh hp dan... betapa anjingnya, di keterangan sinyal gua bertuliskan "Emergency" mungkin kalo gua lebih lama lagi di tuh warnet, bakal ke ganti tulisannya jadi "Siaga 1"-_- pfftt gua bingung itu rumah atau GUA sih?!! Semoga #AS sadar udah tinggal di rumah yang salah and akhirnya memutuskan untuk pindah wkakak.

Dan bener aja, pas gua sampe rumah, terus gua ngecek hp, ada beberapa sms dari doi yg ngambek parah--" wassu tuh emang warnet, gak tembus sinyal sama sekali--" pffttt.

Dan parahnya lagi gua ditunjuk buat orang yg ngurusiin galeri/harta karun--" katanya karna gua sering hunting garpu, padahal gua sendiri aja gak tau garpu itu apa.
Readers: "Yaiyalah, lu kan taunya gravure!!" *ditimpukin lagi*
Songong bgt emang, lu hanya readers aja belagu bgt--" gua cuma bingung nyari sumbernya dari mana, pffftt.

Akhirnya tuh malem gua habisin dengan ngegalau u,u

Segitu aja sih cerita yang pengen gua bagi tentang betapa susahnya jadi vvota yang taken wkakak, tapi jadi vvota gak harus selalu jomblo! Yang udah terlanjur taken juga gapapa, asal siap ngadepin permasalahan kayak diatas XD.

*Note: Buat cewek yg punya pacar seorang otaku (gak mau disebut vvota XD)

- Tolong bedakan antara idola sama kamu, jelas beda kan? Kalo idola ya hanya sekedar nge-fans / sekedar tertarik ngeliat penampilan dia. Tapi kalo kamu? Kamu itu... Calon ibu dari anak-anak ku #Eaa #DelusiAkut ala shahabu XD

- Tolong jangan cepet ngambek kalo di tinggal ngevvota/segala hal yg berhubungan idoling. Karna kami udah sebisa mungkin enggak ngacangin sms dari kalian. Tapi, berhubung kami ini bukan manusia langit, melainkan manusia singit, jadi kadang kami khilaf and lupa nge-reply text dari kalian u,u
Readers: "Kenapa jddi curhat woi?!"
Bodo amat, tulisan-tulisan gua ini! Suka-suka gua dong!

Sekian bacotan dari #By:))
Keep support our idol and love your girlfriend wkakak

5 comments:

  1. huaaa gue salah satu cewe yg cowo gue vvota... asal lo tau by gue bisa ngerasain jadi cewe lo... namanya juga cewe, kalian pada tertarik sama kawaiinya bias kalian, kita pasti cemburu... ngerasa :pengen' lebih kawaii dari bias kalian.. aduh kok gue curhat-_-

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Bwt para cwe yg punya cwo vvota ingat nih pesen dri gue "walaupun oshinya cwo lu lebih menggoda tp cuma lu yg bisa bikin cwo lu bilang aittakatta "

    ReplyDelete
  4. Yah alasan aku nggk suka pcr aku jd vvota bkn krn oshinya yg cantik tp aku yg nggk bisa jadi seperti jkt48 haha 😀 kan seru toh kalo banyak yg neriakin nama kita.. tp aku jg vvota kok. My oshi cindy yuvia 😘

    ReplyDelete
  5. Pny pacar vvta itu cuma bikin nyesek sm sakit hati aja.. mana ada cewek yg terima pacarnya mikirin cewek2 lain selain dia.. muja2, rela2in yg dia punya demi cewek lain.. walaupun itu cuma idola mereka, ttp aja perlakuan itu nyata.. padahal saya sendiri vvota* :''

    ReplyDelete