Saturday, January 26, 2013

Jadi Wota Itu Hina?

Kehidupan WOTA itu keras braay.. diledek, dicemooh,

direndahin, dikucilkan dari pergaulan. Sebenernya sih

yang ngasih inspirasi gue nulis postingan ini adalah


temen gue yang pengen banget gue ludahin mukanya.

Dia termasuk orang yang suka band rock misalnya. Suatu

hari gue minjem hp temen gue buat download salah satu

lagu AKB48, setelah selesai download gue dengerin

tiba-tiba si manusia kampret itu datang dari belakang dan

bilang "lagu apaan sih? JKT48 yee? kayak bencong lu

dengernya lagu gituan" saat itu juga gue langsung naik

darah. Dengan emosi gue ngomong "haha-__- emangnya

lu suka lagu apaan?" dia langsung ngejawab "haha gue

mah cowok, sukanya lagu rock emang lu kayak banci

sukanya lagu JKT48 hahaha" dia ketawa ngakak waktu

itu, langsung gue tinggal dia dengan spak spik sempak

mau jajan ke kantin. Gue sama si manusia kampret

kebeneran 1 ekskul yaitu JapanClub, waktu itu lagi gak

ada senseinya jadi bebas. Gue lagi dengerin lagunya One

Ok Rock pake headset tiba-tiba headset kanan gue

dicopot dan dia langsung dengerin, dengan tampa

ngerendahin dia bilang "najiis lagu apaan nih? gajelas

sama kayak lagunya JKT48" gue langsung nyabut headset dari kupingnya dia. Tiba-tiba dia ngomong lagi "ada lagunya naruto gak?" dalam hati gue nanya-nanya sejak kapan naruto jadi penyanyi? dan langsung gue nunjukin PVnya Flow yang Sign belom ada semenit dia nonton itu PV mulutnya nyerocos lagi "Najis band apaan nih? cacad banget. gue anti jepang nih" dan kali ini gue pengen teriak pake toa depan kupingnya "KALO LU ANTI JEPANG KENAPA IKUTAN JAPAN CLUB??!" oke gue mulai jaga jarak sama dia. Emangnya salah ya jadi fans 48Family? menurut gue sih normal secara mereka cewek dan gue cowok, terus ngehemat duit walaupun ujungnya bakal dihabisin buat nonton idol atau beli swag, terus juga bisa nambah temen banyak dan masih banyak hal positif yang bisa didapat dari ngewota.

Jadi jangan pernah bosan support idol kita supaya mereka bisa jadi lebih baik lagi

0 comments:

Post a Comment