Thursday, January 24, 2013

Kembalinya Sang WOTA

Wota… Kata kata yang gue gamengerti sampe sekarang, yang pengertiannya Abstrak ga

jelas kaya gosip. Kali ini Gue atau di Acc @Wotagans di sebut #Rz bakal cerita “Kembalinya

gue ke Dunia idoling yang Alot”. Dari pada kelamaan langsung aja!!


Udah berbulan bulan sejak hiatus nya gue dari dunia idoling *AzzeekHiatus Bahasanya*

akhirnya gue kembali terpancing ke dunia idoling yang lebih keras dari pada ibukota dan

bagi gue lebih keras dari pada Ibu tiri padahal gue sendiri kaga punya ibu tiri-_-v

Itu semua terjadi gara gara bacot bacotan ga penting di salah satu social network yaitu

twitter.. waktu itu anak anak wotalay atau wota proempoenk lagi asik bacotan tentang

theater. Nahhh di situ gue ga berani nimbrung karena gue udah niat Hiatus dan udah bilang

kemereka bakal berhenti idoling dulu.

Berhubung gue juga ngurus Acc @Wotagans yaa gue beraniin diri buat ikut ikutan nge

bacot pake akun twitter asli gue. Dann Wowww.. gue ngakak tingkat kecamatan ngeliat

Name twitter “Katekichi Shahab” gatau itu maksudnya apaan tapi gue ga nyangka,sebut aje

Adit yang dulunya Oshimen Nabilah, dan ngomong ga bakal Oshihen ke Achan ternyata dia

ngejilat ludah sendiri …

Beberapa Jam ngobrol lewat twitter akhirnya muncul di puncak masalah, Acc si

@Wotagans… Jujur gue males nge baca bacotannya di twitter knp? Pusingg.. mesti baca

dari mana tapi gue suka ko ceritanya, apa lagi cerita nya #Rky . Gue pun usul buat bikin

Blog khusus curhatan para fans JKT48. Gue minta ke Adit buat bikini Blog karena doi punya

Jaringan Internet yang udah di verifikasi sama NASA.

Adit langsung nge DM(Dirrect Message) atau di facebook Pesan lahh Pesan istilahnya pesan

pribadi lohh!! Ngerti ga? Kalo ga ngerti makanya jadi ALAY!! Isi pesan nya alamat blog doi

yg dikirimin betapa ngakak nya Aditias.Shahab.blogspot.com muka gue langsung poker face

ngeliat nama blog nya.

Keesokan harinya Wotalay mulai pada berkoar dengan cirri khas no mention begayaan

member, muka udah kaya member Narapidana aja pake no mention. Salah satu dari Wotalay

ngajakin ngumpul, berhubung udah lama ga Wotagei-an sekaligus ngediskusiin tentang

pembuatan Blog ini.

Gue semangat dahh tuh jarang jarang Wotalay ngumpul2. Tapi sebelumnya gue di suruh ke

rumah gebetan gara2 di tinggal bonyok nya entah kemana. Merasa kasian yaa gue turutin

aja, saat itu gue lagi sakitt. Gue berangkat menunggangi Tron Light Motor menembus keras

nya Hujan badai Veranda. Sesampai nya di rumah doi, gue langsung ngecek twitter dan lagi

lagi para wotalay bertanya tanya kumpul jam berapa..

Gue bales suruh kumpul di rumah nya Adit habis Isya tapi apa? gue baru boleh keluar jam

8 malem dari rumah doi-_- gue merasa gaenak yaudah gue ganti mode kendaraan jadi kapal

selam darat takut terjebak macetnya di daerah BEKATE.

Akhirnya gue sampe di rumah adit dengan tampang alay + Basah udah kaya dagangan pagi.

Namun apa yang gue lihat Cuma #Ryd sama si Bayu doang dan tentu saja sang pemilik FX

Sudirman “ADIT”. Gue celingak celinguk kaya kambing kepanasan nyari si Kiki.

Pas gue cek di timeline dia ngetwit baru Bangun kurang kampret apa coba? Gue bela belain

nembus badai, gempa, tsunami biar ga telat buat sampe singahsana adit tapi udah beneran

telat sih ya-_- Si Kiki enak enakan baru bangun. Oh yaa 1 lagi si Fiki yang ternyata belum

datang. Ya akhirnya Gue dan temen2 Wotalay gue nunggu di Rumah Adit.

Beberapa Hari menunggu akhirnya si Fiki dateng, beberapa hari kemudian lagi si Kiki dateng

*Ingat kata kata dalam cerita ini di lebih lebihkan wajar anak ALAY*

Setelah semua berkumpul akhirya gue dan wotalay jalan ke base camp kita, di tempat

biasa… Kiki ngeluarin pengeras suara dan mengakibatkan tangan gatel2 buat Wotageian, gue

izin ngacir ke rumah buat ngambil Lighstick dulu…

Gue pun ngacir ke rumah beberapa menit. Setelah balik dari rumah ternyata Wotalay

ngebahas Oshi dan liat liat Foto Oshi mereka. Dari situ gue mulai tertarik buat balik lagi

ke dunia Per-Idoling-an . Gue sama anak2 Wotalay pun ber Wotagei beberapa lagu, waktu

berwotagei gue mikir2 balik lagi gak ke per-idoling-an… Di akhir lagu FIX!! Gue balik ke

dunia Idoling dengan Oshi Beby. Dan saat mau pada pulang gue minta si #Ryd bikin Blog

ini :))

Tapi di dunia peridolingan saat ini gue ga mau seganas sebelum Hiatuss, ke sana sini nyari

Merchandise yang berbau JKT48… Keep Support Our Idol JKT48!!

Sekian~

0 comments:

Post a Comment