Thursday, January 31, 2013

Waiting List 26-01-2013


Gua Aditias Fajrin . si Manusia Delusi , Tapi sekaligus Ilusionis wkaka . Tapi temen temen gua banyak banget yang bilang gua itu MANUSIA WL ! What the Fak –“ . Tapi emang bener si wakaka .
Oke kali ini gua mau ngebahas tentang Theater gua tanggal 26 January 2012 . Dan sekalian Waiting List nya

Sama kaya si Kiki . Cerita di mulai dari 2 hari sebelum hari H nya .
Hari Rabu malam . Biasa Kumpulan manusia manusia ALAYERS mengadakan Rapat Penting paripurna . Sekaligus melakukan aktifitas Wotagei :D . Bete nya di situ LS nya pada Demam semua . LS pada ge bener . Pada Somplak .

Di mulai dari abis Isya . Ngumpul di Dillo Net . Sumpah bete nungguin mereka semua . Yang touchdown pertama di rumah Net kesayangan ini adalaaah Wota Labil sama Pedopil . Kenapa gua bilang Labil . Dulu si dia oshimennya Cigul . Pass lagi gathering sama LF . Perkumpulannya si Rizky . Dia bilang katanya Oshihen . Gua ga inget dia Oshihen ke siapa . Bodo amat ah ga penting . Yang ke dua , Si Pedopil . Pedopil Awalnya Oshimen Nabillah . Ga tau ada badai di mana dia langsung Oshihen ke Ghaida . Tapi lu pikir Kenapa Ava nya masih NABILLAH . Terus di ava nya Nabillah sama si Avika . Padahal Oshinya kan Ghaida . Ambil kesimpulan Bayu pedopil sama Afika . Kalo seandainya Ghaida yang di foto sama Afika Mungkin itu langsung di jadiin Ava sama dia . *facepalm

Setelah bercerita cerita ria tentang Idol. Blalala . Nunggu kira kira 30 menit lah di rumah gua . sambil Ngoceh ngoceh tentang Idol .

Ga tau nya Ada 1 Zombie telah mendarat di depan net Dillo ini . si Rais . Yang katanya abis nganterin Gebetannya . Mending ada –“ . akhirnya dia masuk ke Net ngobrol ngobrol tentang Idol . di Situ kita masih nunggu 2 orang lagi . si Rizky sama si Fikih . Fikih waktu itu gua ga tau kenapa dia Ngaret . Tapi kalo si kiki mention ga di bales bales .

Setelah nunggu 20 menitan . Ada Mention yang masuk , ga tau nya dari kiki . Gua lupa dia mention apa . Intinya itu dia baru Bangun . Fak Kurang Sabar apa gua ? Nungguin orang . Ga tau nya orangnya tidur .
Setelah di buat bete . Kita masih harus nunggu dia lagi .

Yang juara ke 4 tiba . Si Fikih , Dengan skuter matic nya dia Mendarat di Net Dillo . Dengan wajah binggung dia masuk ke Net . Pertanyaan pertama dia “Sepuh Wota mana ?” “Baru bangun”di jawab rame rame . ckckcck

Ga lama dari Fikih nyampe . Si Rizky dateng dengan Kudanya . Langsung tanpa banyak bacod gua langsung jalan make motor gua .

Sampe di Masjid Nabawinya Elok . kita seperti biasa . Suasana Hening . PASTI , setiap ngumpul baru dateng pasti suasana hening dulu beberapa menit .

Untuk memecahkan suasana gua Ngomong “ Theater RKJ yu sabtu” Setelah di survey ternyata yang bisa Cuma si Rizky doang. Yang laen pada kekurangan Dana . Mungkin mereka ga ngambil BLT kali ya
Setelah gitu baru Kita latihan Wotagei seperti biasa . Latihan ga semangat , karena hampir semua Light Stick lagi demam .

Singkat cerita latihan selesai . Kali ini ga sampe malem kita latihan .

Mereka pada Pamit semua . Gua balik sama si Rizky sama Pedopil , sama gulla .

Gua nanya ke Rizky “Lu udah ngirim?” “udah, ntar malem mau ngirim lagi. Lu mau ngirim berapa dit?” “gua tadi siang udah ngirim 7 e-mail” “abis pulang gua mau ngirim 5 lagi” “ywdh nanti gua juga ngirim selang 5 menit menit aje dit , misalnya e-mail 1 jam 11.30 e-mail 2 jam 11.35” “Oke . Gampang itu mah .

Sampe rumah masih jam 11.20 . Langsung ambil Laptop nya Unyil . Gua pake aje , Gua colot modem . gua siapin tulisannya di Notepad . Jadi biar langsung Copy paste aje nanti . Semua peralatan siap tinggal nunggu waktu doang .

Gua buka twitter gua liat liat Teel . si Kiki ngamuk berooh . Ternyata dia belum bayar modemnya . Dia ngomel ngomel ke Modem nya . Tweet selanjutnya Dia Pasrah . “Pasrah ga nonton ini mah” . Setelah gua baca gua binggung , Ngirim apa kaga ya .

Setelah mikir mikir akhir nya gua ngirim 5 –mail dalam waktu 5 menit 5 menit . setelah itu gua ga liat Twitter lagi langsung molor .

Keesokan harinya ga ada yang istimewa di sini . eh ada si . Hp Nokia gua berubah bentuk jadi BB . Fakk .
Jumatnya si Rizky Nge add gua . dia nanya “lu udah dapet dit ?” “belom gua cek ki, emang udah pada di balesin ?” “tadi gua liat di teel ada yang udah dapet dit, coba lu cek” “iye ntar”

Pulang sekolah gua di anggkot . dapet BBM lagi dari si Rizky “dapet ga lu?” “Buset baru balik sekolah ntar gua cek bentar lagi” “oh ywdh” .

Sampe rumah gua cek langsung Operatornya langsung gua  ambil alih
Gua cek dari 5 yahoo dulu . 1 e-mail yahoo gua ada Spam berooh . Widih seneng banget gua . Pas gua buka . What the helllllllllllllllllllllllllllll . Isi Spamnya bukat dari OFFICIAL . Malah dari Noreply@twitterfeed.com . Langsung lemes gua . ternyata ga ada 1 e-mail pun yang nyangkut di E-mail yahoo . Tenang masih ada 7 e-mail Gmail . Slow

Gua sengajar buka E-mailnya di seling 5 menit 5 menit , Biar ga tegang kan . Tapi anjiingnya itu ga ada juga 1 pun yang nyantol . FAKK

Gua BBM rizky “gua ga dapet ki , lu dapet ga si ?” “ya elu si bukanya ga baca Bismillah . Gua dapet nih” “Yahh anjirr, lu ga bilang kalo dapet Verif ”

Sore itu gua mikir WL ga ye . Ok fix sorenya gua Fix ngeweel . gua BBM si Rizky “Ki , Gua fix Weel nih” dia bales gini “Verif gua ambil tuh dit” “diih , gimana ceritanya namanya beda begoo” “gua ga ada duit dit” . Gua ga bales apa apa di situ . Gua yang tadinya niat WL jadi Males Weel .

Eh di twitter dia Ngentayangan . dia ngetweet “sebelumnya ini memalukan , tapi gua butuh . Yang bae gua pinjem duit dong” untung ada Wota Labil . Dia meminjemin uang ke Kiki .

Malem dia BBM gua lagi “dit Jadi nih” . Sekarang gua yang pesimis . “Ah gua takut ga dapet ki” Pokoknya gua Ngedown banget di situ . Di pikiran gua bukan Rumus lagi melainkan WL apa kaga .

Setelah di yakinin dia Oke gua WL besok . Fix gua WL . Jadi manusia WL besok !

Jam 10 an gua minta konfirmasi sama kiki . “Oi jalan bareng kaga?” “kalo gua bangun pagi bareng . Kalo engga lu duluan aje”

Setelah dapet konfirmasi gua capcus ke kamar nyokap . “ma Bangunin besok subuh ye” “iye iye tidur sono lu” Langsung gua ke kamar mencoba untuk tidur . Dengan menghitung mundur Domba *LaguPajamaDrive
Oke gua tidur jam setengah 11
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lagi Ngimpi Jalan – jalan sama Achan , Tiba tiba terdengar suara Samar samar Becek bangunin gua . Ternyata Bokap gua . Di suruh solat subuh . Akhirnya gua bangun karena di paksa . Selesai solat gua langsung tiduran lagi di Kasur .

FAKKK hari ini gua mau WL . Ngapain gua tidur lagi ! jam 05.30 gua Mandi . Mandi biar cakep , Kan mau ketemu calon Istri wkakak . selesai mandi make baju . Udah keren nih . Ywdh gua ke depan bentar .
Gua ambil Hape gua . Gua BBM in si kiki . Gua nanya “Bareng ga lau ?” , ga di bales bales . Ywdh gua binggung  jalan kaga ye . Gua mikir lagi masih jam 05.45 busud rajin amat gua .

Pass gua mau pamit sama nyokap . Nyokap bilang “Makan dulu sono beli Nasi uduk” Dengan semangat 45 gua jalan beli Yang namanya Nasi uduk .

Setelah makan baru ini pamit beneran .

Gua jalan dari rumah ke Latihan *Malangbenerya . di jalan sering kali gua BBM in si Rizky . Ga di bales bales juga . Ywdh gua BBM dia “Gua duluan ki”

Gua naek TransJakarta dari Imigrasi . Karena ga dapet tempat duduk . Gua diri di tengah tengah Bus . Fakk Di liatin Cewe 4 orang depan gua . Sok jual mahal aje . wkakak . Ok mendarat di Kampung melayu . Di halte itu gua ngecek Hp gua lagi . Belom di bales juga BBM gua . Ywdh langsung aja gua naek Yang ke arah Ancol . Di situ sepi banget gua itung di bagian Belakang bis Cuma 5 orang sama gua . Faakk . Sebelumnya gua ga pernah diri kalo naek koridor ini !

Sampe di Matraman . Gua nyebrang ke Halte sebelah . ternyata Hape gua bunyi , NyiitNyiit . Waah ada BBM dari KIKI . Fak baru bangun dia . dia nanya “udah di mana lu” “Matraman gua” . Untung aja pas gua mau ke Dukuh atas gua ketemu 1 temen SD gua di Bis . Ywdh gua ngobrol sama dia .

Dia turun di Maggarai . Ga tau mau ngapain . Mau suting pelem Setan kali .

Akhirnya gua nyampe di dukuh atas . Gua dapet BBM dari kiki “Dit di @KaskusJKT48 ada yang ngehibah Verif tuh” Langsung gua buka tuh account . dapet orangnya gua Mention . FAAK ga di bales sama dia . Ywdh karena takut di Black List gua ga mau dapet hibahan itu . Mending gua nge Weel Dapet pahala .
Singkat cerita Gua langsung touchdown di Basecampnya Wota Wota . Gua binggun masih jam 7.15 waktu itu . Sepi bener . Ywdh gua masuk dari ke halaman lewat tengah . Gua nyoba liat Pintu utama , Widih ga ada Wota sama sekali . Mungkin gua bener bener Wota jam segini udah dateng –“ .

Gua inget kata kiki lewat pintu samping kiri . Banyak banget Bis bis , Trek trek gua mau masuk , Tapi gua liat dari jauh ada 2 orang sepantar gua mau masuk ga boleh . di suruh nunggu . Dari pada gua di omelin mending gua ga usah masuk lewat situ .

Ywdh gua memutuskan ke basement aja . lewat belakang . sampe di bawah gua liat ada 1 eskalator di bawah ga ada Anjiing nya . Ywdh gua masuk barengan sama 1 orang Bapak bapak .

Gua naek Eskalator gua lirik ke belakang eh ga tau nya Anjingnya baru jalan dari dalem . Wooo Sukur deh gua ga di panggil sama tuh anjiing .

Sampe di Lantai 1 . gua binggung lewat mana karena masih gelap banget . Ywdh gua naek lift yang ga jauh di depan gua . gua naek ke situ langsung gua klik ke f4 . Di F2 , buset banyak banget orang ada 5 orang kan . jadi di lift gua ber6 sama mereka . Mereka ngomongin Idol . Karena ga kenal gua Cuma dengerin mereka doang . Weet sepi bener ga ada 1 pun orang yang Weel . Ywdh mereka pada ngobrol ngobrol di depan Loket . Gua duduk di tempat WL 1 ,

Gua bikin statu di BBM gua . “Lolos dari Satpam Fx , dan urutan WL ke 6 . Eh ga tau nya 1 security dari dalem loket keluar . di suruh baris dan gua jadi WL nomor 1 . Ngakak dalam hati gua di situ . Gua ganti lagi status BBM gua “wkakak jadi WL nomor 1”

Karena ga kenal sama 5 orang ini gua dengerin musik aja . Ga lama baru denger 2 lagu . Ada cewe cakep sama ibuny keluar dari lift . Wett , mau masuk ke pintu merah deket lift , eh di kunci . Dia jalan ke tempat WL yang Cuma 6 orang doang . Muka binggung . Gua juga binggung itu siapa ? Gua mikir lama . Dan Fix gua dapet jawaban itu Beby sama nyokapnya yang pake kerudung . Dia lewat depan gua . Pala dia sama pala gua Cuma beda 1 Meter doang gan .

Singkat cerita dateng lagi orang rame rame . security keluar lagi . Udah di udahin WL nya karena udah rame . gua itung si Cuma 40an doang . ga sampe 50 . jam 8.15 dateng lagi orang kira kira 10-15 orang dateng dia nyender nyender di Balkon . Setelah mereka nyender , Ga taunya Security  keluar ngomong gini “Maaf mas , Mundur mas . ini anak Kaskus udah boking dari jam 6” FAAAAKK . urutan ke 1 jadi ke 16 . FAAAKKK 

Tapi gua ga mau jadi urutan ke 16 . gua mundur Cuma 2 baring doang . jadi gua orang ke 10 , bukan ke 16 . 5 orang yang tadi itu 2 baris di belakang gua Kasian mereka . Security keluar lagi bilang WL udah cukup . WL udah di tutup

Gua buka Twitter , Account @KaskusJKT48 ngetwiit . “WL di tutup . Dan 15 temen kami telah masuk dalam barisan WL” Oh ternyata orang ini anak kaskus JKT48 toh . ga lama Kiki BBM . “Dit WL di tutup ? katanya ada 15 anak kaskus” “gua bales dengan melas “iya udah di tutup nih depan gua anak kaskus semua”
Ywdh gua di situ ga ada temen . Ga ngapa ngapain . Dengerin lagu aje .
Gua BBM si kiki “oi lu di mana ?” “gua baru mau jalan, Abis jadi pembantu gua nih” wkakak Sekalian aturan rumah gua juga .

Ywdh gua lanjut dengerin lagu . 1 jam setelah itu kiki dateng . Dan FX udah mulai Rame dengan para Jomblo . Kiki BBM gua “Udah sampe gua . Di mana lu ?” “gua di pojok depan ki” “oh gua liat tuh” “lu liat ? gua belom liat lu”

Singkat cerita , Binggo pun di mulai . Di tengah tengah Binggo . Depan gua ada Om Om . Bau banget tuh badannya . Mereka ngomong sendiri gua dengerin aja . Ternyata tuh ga semua anak kaskus . Yang anak kaskus Cuma 5 orang . 10 orang lagi dia itu Far . Gua inget banget urutan WL ke 2 itu orang jawa . Wkakaka Medok banget bahasanya .

Oh iye ada 13 cewe yang WL . FAKK gua makin Bete Secara ga langsung gua urutan ke 23 WL . Di situ gua pesimis ga masuk . Gua buka Twitter temen temen gua pada nyemangatin gua . Tapi percuma gua udah pesimis .

Binggo Selesai . Nah akhirnya yang WL . Tapi yang WL di tunda kata Botak . masih banyak orang orang yang telak Nuker Verif . Botak ngomel ngomel . Woiiii . yang telah Nuker verif Masuk WL ke belakang . BURUAN !

Akhirnya Tertib , tapi di barisan gua ga tertib . Pada dorong dorongan semua

Pertama 13 Cewe itu masuk . Udah semua masuk Botak bilang . Yang Far mana . yang dari luar JAKARTA . tunjukin KTP lu . Buruan misah dari WL . gua itung ada kali 20an orang yang FAR . Makin pesimis ga masuk gua . udah semua masuk itu diem bentar . Yang Pelajar  mana . woooo rame dorong dorongan . Gua bilang sambil ngangkat tangan sama Kartu pelajar . ada 3 orang yang udah di suruh botak nuker tiket .
Eh ga taunya di ambil kartu pelajar gua . “ya Elu , Tuker tiket buruan” Gua seneng setengah mati situ . Langsung gua BBM si kiki “Gua masuk ki , Lu di mana?” “gua di tengah Diri ko” Pass lagi mau nyobek tiket gua noleh ke belakang . Cuma ada 2 orang di belakang gua . Pass lagi pemeriksaan isi tas . Cuma 2 orang di belakang gua dan ga ada orang lain lagi . Berarti gua orang ke 3 terakhir .

Masuk theater , ternyata Peraturan udah di bacain . udah telat 1 menit gua . Untung langsung ketemu kiki . langsung siap siap .

Dan Akhirnya ...................... Gua Nonton Theater juga .

Saran dari gua . Hidup harus Optimis . Jangan Pesimis dulu . Kalo mau WL jangan takut . Coba aja untuk Melakukannya . Siapa tau dapet Pahala . Sekian dari gua Pejuang WL Aditias :D #AS 
Keep Support Our Idol


0 comments:

Post a Comment