Thursday, March 28, 2013

APAAAA ?? TIKET ABIS ???


Hmmm balik lagi ke gua nih , Aditias Fajrin :D si #AS  , sekarang gua bagi pengalaman gua lagi nih . biasanya gua kan kalo bagi bagi pengalaman itu selalu yang baik baik atau engga yang lucu lucu ye ga ?
Kalo sekarang gua mau berbagi pengalaman yang kurang enak menurut gua , Kenapa gua bilang ga enak ? Kepo kan lu ? wkkaaka . ya udah selamat baca :D

Cerita di mulai dari 1 hari sebelum WOTAGANS membuat project , tepatnya hari Sabtu . Gua ga ngerti juga ya , kenapa ya minggu minggu itu gua pengen banget theater . Tapi gua pengennya RKJ . gua juga binggung dalem hati itu kayanya HARUS , MESTI , KUDU ! gua udah fix mau theater di minggu minggu itu , gua ajak si sepuh Rizky sama Yadi . Kenapa gua ajaknya mereka ber2 doang ? hmmmm 1 . Rais ga bakal mau kalo RKJ . 2. Fikih belom ada niatan mau theater . 3. Bayu ? hmmm dia si katanya vakum ! itu juga Katanya
Balik lagi ke cerita nih . Ok akhirnya gua fix mutusin Theater minggu minggu ini . Sehari sebelum project Wotagans , kan kita ngumpul sambil latihan . di situlah gua ngajak Rizky sama Yadi . Rizky seneng banget sekaligus setuju , Yadi katanya kalo ada duit –“ .
Lanjut selesai Latihan rutin gerup wotagans gua bakil kan , rumah gua gokil –“ lampu mati semua . Dalem hati gua panik . Panik kenapa ? takut di kunciin . lu pikir gua tidur di mana ntaar ! Dengan mental seorang kekasih Ayana gua beraniin buka pintu ! Bitch Please , ternyata ga di kunci . gua masuk ke situ udah kaya masuk goa –“ , ko goa ? kenapa ? iya lah lu pikir aja lampu ga ada yang nyala Cooyy .
Langsung ke kamar tanpa bacot ye kan . Gua tiduran di kasur . Gua kepikiran sama theater RKJ itu . Dengan buru buru kaya mau dapet Makanan geratis kan . gua nyalain PC server . gua nyalain Modem , pokoknya yang bersangkutan sama computer sama internet juga . Gua nyalainnya juga agak takut . Lu pikir aja jam 1 gua buka PC nanti kalo bokap / nyokap bangun di kira ngapain gua .
PC nyala . langsung gua buka Sebuah web yang udah ga asing bagi tuh PC JKT48.com . Kebuka gua log in . Baru log in langsung muncul seorang gadis belia yang cantiknya bukan main di tengah tengah layar . Dengan bergegas gua langsung ke Skejul tuh , ceritanya mau mesen tiket cooy . Tapi anjiing bukan sembarang anjiing . Belom bisa mesen cooyy . Padahal udah hari Senen jam 1 lagi . Belom bisa di pesen buat RKJ hari rabunya . yaudah dengan berat hati gua close tuh Web . Langsung aja gua matiin itu PC . Langsung  (Mulai menghitung mundur domba) #PajamaDriveLyric
Keesokan harinya …….
Gua bangun jam 12 kurang 10 menit . gua baca mention anak anak wotagans udah pada berkoar untuk project projectnya . Selesai gua tanggapin . gua mandi ye ga .
Sekitar jam 3 kurang …..
2 Makhluk dateng ke WotaNet . yaudah mereka udah pada siappp , Gua suruh aje mereka nunggu dulu . Gua prepare dulu ye ga biar keren . Sebelum jalan gua sempet buka lagi web opicial JKT48.com gua log in langsung gua daftar untuk hari Rabu RKJ . Gua applynya untuk 2 show , Show malam ama pagi kan . Yaudah selesai apply gua tinggal aja tuh PC
Jam 4 ……
Anak anak Wotagans jalan ke Suatu tempat yang ada monasnya . Mulai dah projectnya . Projectnya ga usah di ceritain , pasti nanti ada ko yang Bagi Bagi pengalaman para admin saat project .
Intinya selesai project jam 10an lahh .
Gua nanya kiki . “ki , lau udah apply buat hari Rabu ?” “oh iye gua belom” Langsung dia buru buru apply lewat telepon genggamnya . “udah nih udah gua apply buat show pagi” “oh yaudah” gua lupa kalo gua juga apply buat show malem tapi si kiki ga apply buat malem . yaudah biarin ajalah
Selesai project , dari Monas Langsung pulang ke kampung halaman masing masing .
Ga ada kejadian menarik waktu itu . langsung bobo gua karena kecapean .
Keesokan harinya …..
Seperti biasa gua bangun sekitar jam 12 lah . jam 2 an gua langsung ngecek web opicial . gua log in , lagi lagi terpampang seorang gadis cantik calon istri #AMIN , Dan di kotak bawah ada tulisan “MENANG UNDIAN TIKET” Seneng bukan maen gua di situ . langsung  gua tweet “Dapet verif” gua Tanya si kiki katanya dia belom dapet . Gua dapetnya verif show malem . si kiki ga mungkin dapet show malem . Orang dia ga ngirim show malem . Masa mau dapet . gua Tanya Weel ga lau ??  katanya Ngantri lama belom tentu dapet .
Yaudah gua galau lagi . mau theater apa kaga , soalnya ga ada temen . Seperti biasa malemnya Wotagans ngumpul lagi . tapi gua lupa ngomongin apaan . Intinya itu mereka nitip salam sama oshi mereka masing masing . Sebagai temen yang baik gua akan sampain pesan mereka ke oshi mereka masing masing .
Hari yang di tunggu tunggu
Hari rabu nih ….
Pagi hari gua di ajakin maen futsal dulu sama anak anak . Keluar lah duit 20 rb . di dompet sisa 70 rebu . Selesai putsal jam 12 . gua langsung bakil . Mandi , prepare mau Theater . ok jam setengah 1 . Tuker tiket nya mulai jam setengah 2 sampe jam 3. Yaudah gua sengaja lama lamain aja di rumah . sampe jam 1 lewat 15 menit. Gua pamit dari rumah dengan bekal dari nyokap 20 rebu .
Di jalan ……
Gua naek busway , sampe di halte gelora bung karno gua agak takut , “Kenapa ? ko takut ? ada anjing ya ?” “Pala lu jedak jeduk . di halte busway mana ada anjing si bego –“ , gua takut sama preman yang suka malakin wota wota itu” Dan ternyata dewa fortuna berpihak kepada gua , karena premannya ga ada cooyy .
Akhirnya gua touchdown juga di surganya pada wota yang berisikan gadis gadis yang cantik cantik . ahaayde . ok gua naek lip . lagi nunggu lip gua ga sadar , gua balik badan di situ ada restoran cina gitu dah . gua liat di deket pintu masuknya ada meja isinya makanan semua full . gokill . Dan setelah gua liat mukanya gataunya si Pam pam . tau ga lu ? punya tipi ga ?
Sampe di f4 . ada pemandangan aneh setelah gua keluar lip . WEEL BEJIBUN GILA ! yang tadinya Cuma boleh 3 baris ini jadi 5 baris . GOKIL . ok jam menunjuk ke jam 2 lewat 45 menit . lu pikir Antrian Verif aja panjang banget sampe took souvenir sebelah theater tau kan lu .
Yaudah gua Ngantri . ada orang nanya ke gua dia di depan gua “ini antrian yang buat pelajar kan?” “iya kayanya” “ohh oke oke” , terus ada kaya suara dari kiri gua ngomentarin perbincangan singkat gua yang tadi . “Pelajar ? bukannya tiketnya udah abis ?” ga gua hiraukan . soalnya pernah waktu gua lagi Weel theater ke 2 RKJ ada orang bilang tiket pelajar abis ga taunya masih bisa gua masuk ke theater.
Verif udah siap di HP , Kartu pelajar , duit gocap udah siap di tangan . Ok giliran gua maju ke loket . mbambanya liaat verif gua . ketemu nama gua di coret . gua kasih duit sama kartu pelajar . dia nanya “ini mau make tiket pelajar?” “iya mba” “waduuh sorry udah abis tiket pelajar . lu datengnya ke siangan si” “lah jadi ga ada dong mba” “ya iyalah ga ada” “yaudah mba makasih”
Setelah itu gua down tingkat dewa !!!!! NGEDOWN . Langsung gua kabarin ke WA wotagans ! Pokonya parah . DOWN PARAH GUA DI SITU . gua ke epex Cuma bawa 90 coyyy . pake busway pulang balik 7 rebu . Jadi gold gua sisa 83 rebu . Ahhh faak kurang 20 rebu lagi ! yaudah dengan melas gua balik aja . tapi sebelumnya beli hop hop dulu lah , masa ke epex ga ngapa ngapain
Tapi gua punya 1 kejanggalan yang gua koreksi dalam penjualan tiket itu . Kan tadi di depan gua pelajar , dia beli tiket umum jadinya . Gua inget mukanya . gua cari orangnya kan . ketemu . Dan ternyata itu kan ada tuh harga tiketnya di bawah kanan . itu tulisanya janggal . kenapa gua bilang janggal ? soalnya itu angka 100.000 bukan asli dari cap . Melainkan dari spidol . Jadi itu tadinya tiket buat pelajar yang harganya 50 rebu . Tapi di timpa lagi angka 10 jadi 100.000 harga tiketnya . Gua ga Cuma liat tiket si pelajar tadi . Ada seorang CASS bermain curang , dia menjual tiket ke orang yang ga dapet verif dengan harga lebih mahal . dan itu yang tadinya tulisan harga 50 rebu di tiban dulu sama mba mbanya make spidol jadi harganya 100.000. Yaahh biarkan lah mungkin belom di takdirin bertemu calon Istri
Sumpah nyesek banget ! Setelah itu gua jadi agak gondok sama beberapa staff di sana .

Itu lah gan pengalaman gua semasa Idolin . Tapi itu pengalaman buruk , Karena kejadian itu gua ga bisa ketemu Calon calon istri .
Hahaha yaudah lah . itu permainan mereka kita hanya mengikuti saja :D . Kejadian itu ga membuat gua jadi jauh dari memba memba Jekate . Itu gua buat pelajaran aja lah Sekian dari gua . Gua Aditias
Keep Support Our Idol

1 comments: