Tuesday, January 29, 2013

Theater 26-01-2013



HaLLLOOO !! Perkenalin Nama gue Rizky Setiawan biasa dipanggil kiki/rizky . Kalo di wotagans sebutanya #Rzy tapi si #Rz sering banget salah nyebut gue malah #Rky -___-. Oh iya salah satu ciri khas gue itu kalo cerita, ceritanya lumayan panjang , jadi kalo mau baca bismilah dulu ya biar ga kebosanan :p .
Oke itu ga penting hahaha .. Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue waktu teater tanggal 26 january 2013 ya itu terakhir kali teater gue untuk saat ini , sebenernya gue banyak banget cerita .. karena akhir2 ini gue lagi sakit , gue lebih milih cerita yang masih fresh di otak gue .. yaa daripada kelamaan baca basa basi gue yang bener2 basi ini mending langsung cekidot deh !!

Rabu,23 january 2013
 19.47 PM
Dengan lemah gemulai gue baru bangun setelah kelelahan main apa tau ampe baru bangun jam segini .. hal pertama gue lakuin pastinya buka Hp . bener aja ada mention bejibun masuk , gue dibacotin sama wotalay.Mereka nanyain gue dimana..Gue baru sadar kalo hari ini kita mau ngumpul biasalah ngomongin idol dengan kegiatan wotagei tiap ketemu walau kami newbie yang penting gerak lah :p . Dengan berat hati gue jawab mention mereka ''Sorry ye gue baru bangun hahaha'' Bener aje mereka makin marah gajelas waktu gue ngomong gitu.. Yaudah daripada ngeladenin mention mending gue langsung mandi .. setelah mandi , ganti baju . cek LS , beh LS gue rusak total !! Yaudah langsung aje gue berangkat ke rumah si Adit selaku pemilik basecamp Wotalay (hahaha) .

20.13 PM
Gue sampe di depan rumah Adit pemilik basecamp sekaligus anak pemilik Warnet Cozy yang  1 PC bisa nyalain 5 kompiyuter [Peace] . Yaudah ternyata team botak udah siap semua , kite berenem udah siap ke tempat tongkrongan biasa , sebut aje AL-IMAN. Disana kite ngobrol bentar bahas yang ringan2 lah , lalu gue cek sound pake speaker . sukses 100% tanpa ada masalah yang berarti,ya kite wotageian sebentar lalu istirahat , disela sela itu si #Rz ngaku kalo die udah oshishen ke Beby. Gue sontak ngetroll die dengan ''Yahhh beby .. yang tocil itu yak ! hahaha (baca:To*et kecil)'' soalnya die oshi dulunya achan,dhike.sekarang beby hha. sontak temen2 yang lain pada ngetroll die , gue mah berhenti ampe disitu dan wotageian sendirian pake lagu jepang . soalnya yang lain kagak ada yang tau iramanya-__-

21.30 PM
Jam udah nunjukin cukup malam buat yang jadi anak sekolahan , Gue ngebahas tentang gue yang iseng apply email cuma pake 1 email doang yang dulunya ngirim lebih dari 15 tapi ga pernah dibales tapi giliran kirim 1 email dibales terus (Alhamdulillah) *PastiEfekGanteng*
Gue cerita kalo hari ini gue iseng apply buat nonton KKS dan dapet verifnya,cuma karena gue gada uang gue ga nontonlah , ya jadi tuh verif kebuang sia2, gue jadi merasa berdosa, yang lain juga ngetroll gue, kenapa gue ga make, siaa2in kesempatan aja. ya gue bilang ''Waktu itu gue cuma mau test kegantengan doang , gue kirim 1 email , kalo beneran dibales .. Fix gue ganteng'' Ya bener aja gue dibales , toh gue fix ganteng *apalah* ..

22.30 PM
Aditias Bilang die pengen banget nonton RKJ (Renai Kinshi Jourei)-nya Team J di hari Sabtu . die minta ditemenin sama kita(wotalay) . Semua bilang gada uang , gue yakin bukan gada uang , tapi pada pesimis kagaak dapet verif & belom sungguh2 mau nonton theater . Didalem hati gue:''Dit dit , Sebenernya gue dapet gosip teh melo teateran lagi,gue mau nonton cuma belom fix,mau cek jadwal dulu''. Lalu gue dengan 50% mau nemenin 50% sok2an gak ikut . Terus gue tanya adit ''Emang lu kirim berapa?'' die bilang "5 Gmail,3yahoo'' sebenrnya gue lupa sih tepatnya , toh gak penting . gue bilang : Yaudah gue temenin deh , nanti kalo udeh pulang gue juga ngirim ..

23.10 PM
Berhubung udah malem juga , terus ada keperluan mendadak gue pamitan sama yang lain .. ya diperjalanan pulang kebetulan gue baliknya sama aditias , gue bilang , lu mau kirim brp lagi? kata die ''3 lagi'' . Kata die ''Elu kirim brp ki?'' . '' Gak tau nih , sesuai waktu aja,kalo masih banyak waktu ya kirim banyak tapi kalo udah mau ditutup ya seadanya aja'' . Ya gue pun pulang dengan pintu yang udah dikunci tapi dibukain sama orang tua .

23.26 PM
Gue yang udah deg degan bentar lagi batas apply tiket udah abis langsung tancap gas ke lantai 2 rumah gue nyalain PC. langsung gue colokin dah tuh modem ke lobang USB, bet! bener aje diluar dugaan gue Modemnye minta sogokan!! tuh modem ga mau connect2 , udah 2 menit ditungguin gak mau .. bisanya kalo udah gini , sekalinya connect juga .. nanti disconnect sendiri .. bener aje kan baru sekalinya udah bisa baru dimaenin 5 menit udah ada bacaan yang artinya ''Modem anda telah hilang dari motherboard/Disconnect'' gitulah . mesti masuk,keluar,masuk,keluar tuh modem ke lobang USB.. ampe gondok,kesel,sedih .. gue kepikirin seminggu ini gue udah buat jadwal,daftar keuangan 1 minggu buat nonton teater .. tapi cuma gara2, 30 menit ini / modem asu ini rencana gue 1 minggu hancur berkeping2? jadi butiran nasi? bahkan butiran debu?

23.51 PM
Pengen nangis tau gaksih rasanya Rencana gue bisa begini , dengan kesel,amarah , gue dengan sengaja gue lempar tuh modem kelantai .. dengan rasa kebencian gue colok lagi tuh modem !! BEEETTT .. Langsung Connect !! Tancep lah ke Yahoo Mail .. Masukin Email,sandi terus compose mail terus buat format dll .. Terus send .. Apa daya cuma bisa kirim 1 aja.Terus gue buka twitter gue Bersugesti kalo gue pesimis , gue pasti dapet , kalo gue optimis , gue pasti ngga. dengan memegang prinsip kesucian verif gue ngetweet galau .. yang si bayu masih OL .die ngetroll gue , dia bilang ''Lu ga ngirim ki? modem lu eror? Lu kena kutukan verif ki ! wakakak'' Bzzz .. sape sangka kalo kutukan verif itu beneran ada ? gue sebenernya kirim 1 doang . tapi gue nganggep gue ga ngirim , biar nanti ga kecewa kalo gue ga dapet .. yaudah malam itu gue lewatin dengan penuh kegalauan -_- .

Kamis,24 january 2013
Gada yang special di hari ini , apa gue yang lupa yak gegara ini hari libur , intinya ini hari ada Ex-member Ochi Ultah & Maulid Nabi Muhammad SAW ..

Jumat,25 january 2013
Gue sekolah dengan biasa .. ngobrol dengan teman sebaya yang asik2 , dan ketawa ketiwi sama teman2 yang baik , ya kalo yang sisanye mah gak gue ladenin .. you know lah .. Gue baru tau kalo salah satu temen gue sebut aja cewe namanya Afifah ini seorang penggemar pengoleksi komik , awalnya gue cuma ngganggep die remeh , gue kira dia koleksi komik naruto doang , itu juga keluaran terbaru dari edisi 45-terakhir keluar .. selidik punya selidik ternyata komik dia baanyak bgt tt ddd (pake D) . Iseng punya iseng gue nanya , ''Eh punya komik Deathnote ga? '' Die jawab "Punya kok" . Beh men .. gue langsung seneng , kalo gue pinjem gue pasti bisa ngerti tuh manga .. karena selama ini gue nonton animenya aja dan itu Dub/suara english . otomatis gue hanya ngandelin kemampuan bahasa inggris gue yang biasa2 aja .. intinya gue pinjem tuh komik .. tapi die bilang cuma bawa komik 2,4-8. yaudah gue ambil semua .. terus iseng aja gue bilang ''Makasih ye otaku!!'' .. ''Langsung aje die kaya kaget gitu , die bilang ''Ih apaan sih otaku-_-. gue bukan Otaku!! Otaku kan yang 'begitu'." Gue ga ngerti maksud ''Begitu'' itu apa? mungkin dia gamau disebut otaku,mungkin dia kalo disebut otaku dia bakalan dianggep aneh? ya gue mah gak akan nyebut orang yang udah baik sama gue dengan sebutan2 negative ..

13.15 PM
Settelah solat jumat , gue lebih memilih mojok di pojokan sama seorang temen gue yang setiap ada pelajaran IPA/MTK die molor wakaka .. gue mau fokus bikin jadwal minggu ini semakin mantep buat teateran .. bener aje , rencana gue udah mulus tinggal nunggu nanti malam jam 19.00 lebih untuk ke warnet cek email + print , itupun kalo dapet , kalo ngga.. ya hancur juga lah .. seperti kata bang emil ''Semakin Resiko kegagalan yang diambil tinggi , semakin Tinggi juga persentase keberhasilan'' Yaudah berhubung guru MTK belom dateng , gue iseng aja pinjem android temen gue maen Subwaay Surf .. Gue baru inget , Androin kan kenceng internetnye , kenapa gak gue cek aja tuh email gue! siapa tau ada miracle / Efek ganteng menyertai gue .. gue izin dulu nanyain boleh ga buka internet. katanya doi boleh yaudah iseng aja gue buka .. bet .. buka .. buka .. bukaaaa.. terbuka juga .. ada banyak email dari ticketing ,firstmedia,sma kaskus. biasanya kan email baru warnanya hitam gitu yak? lah ini email paling atas gue email verif tapi gak hitam , gue kirain itu verif terdahulu gue , iseng aja buka .. bet !! syalalalala~~ ternyata oh ternyata .. formatnya RKJ,26-01-2013 .. YES!! GUE DAPET VERIF, Sontak gue ketawa kaya orang gila .. lu tau kan gimana ketawanya ? kalo gatau tanya aja gepe,andri,fitri,febrisyah,aldi,satrio ya lu mana kenal-_- ..

15.30 PM
Gue Mendapat goncangan batin sangat dasyat dari ortu .. gausah dijelasin lah , yang jelas ini diluar dugaan dan udah gitu masalah keuangan yang gue susun kacau berantakan , udah tinggal nunggu hari-H eh malah uangnya gada , kacau banget batin gue .. ampe akhirnya gue minta bantuan keuangan , alias ngutang sama salah satu temen , untung aja ada yang baik , sebut aje #Ryd . die mau minjemin gue uang .. makasih banyakk ya :)) . tanpa lo gue gak akan bisa nonton waktu itu :)) ..

19.09 PM
Gue berangkat ke Mesjid jami , nunggu si yadi , buat ngambil duit utangan-_- . oke setelah dapet uangnya gue ke warnet , dengan muka tanpa ekspresi gue , gue gas tuh motor , dengan lintasan cukup licin , gue yang lagi bengong karena siksaan batin yang terus menerjang kaget ngeliat ada motor yang berlari kencang berlawanan arah sama gue , gue kaaget , kirain dia mau nabrak gue ,otomatis gue rem mendadak , itu nyebabin gue oleng , ban belakang ke kiri , ban depan ke kanan , untungnya gajadi ngepot karna langsung gue tarik tuh stang biar seimbang lagi, untung deh .. gajadi babak belur gue-_- . Terus gue sampe tuh di warnet , gue cek , beneran emang dapet , oke gue langsung print . pas gue print , gue sengaja pura2 ngambil sesuatu di bagasi motor , soalnya mas2 OP warnetnya keknya penasaran baanget sama tulisan di MS Wordnya . Setelah gue samperin lagi , dia naanya gue ''Lu fans JKT48 ya?'' . ''Ohahah iye mas'' . '' Wah di fesbuk rame tuh!'' . ''Rame kenapa mas? Fenbes yak bejibun?'' ''Iye hahaha,ini email teater ya?'' . '' Iye mas , mas ngerti?'' . '' Ya dikit2 gue ngerti lah , yaudah jadinya ini doang yang di print?'' . ''iye ini doang '' . Yoo malam ini penuh drama , alhamdulillah lancar ..

21.14 PM
Gue mendapat BM dari si aditias , dia nanyain gue jadi kagak teateran .. dia belom tau kalo gue dapet verif , gue nanya aja .. '' Dit lu dapet verif ga?'' .'' Gak dapet gue'' . '' emang lu kirim brp sih '' . ''ya yang kmren gue ksih tau''.'' ttep ga dapet juga?'' . ''iye ga dapet '' .''Makanye ganteng dit! terus lu mau WL? '' . '' kayaknya nih .. temenin gue yak ! '' . ''Oke,tapi kalo gue bangun kesiangan,lu duluan aja. kalo gue bangun pagi. kite bareng2 aja!!'' ... Intinya kami sepakat dan Gue pergi tidur duluan.

Sabtu,26-01-2013
Hari yang ditunggu tunggu pun tiba , dan gue dapet kabar dari Intel kalo teteh imel teater hari ini , betapa senangnya hati gue ..

06.28 AM
Gue kebetulan bangun pagi , gue lalu cek Hp , ternyata udah jam segini .. gue juga cek bbm takut ada bbm penting , ternyata aditias udah bilaang mau jalan ke halte busway . yang bener aja gue aja baru bangun .. gue bilang aja suruh duluan nanti gue nyusul .. untungnya dia mau ngerti dan die berangkat duluan .. yaudah gue tinggal tidur lagi aja wekekeke ... Abis itu kalo gasalah , die seperti biasa kalo Ke FX pagi2 banyak saatpam yang gabolehin masuk . harus nunggu jam 10.00 dulu .. Aditias udah galau , dia bm gue blabla , gue rekomendasiin pintu masuk tersembunyi, tetep aja ada satpam , selang 5 menit tiba2 dia bilang udah di antrian WL, Percaya ga percaya gue nanyain , kok doi bisa masuk .. selidik punya selidik ternyata di satu titik ada yang ga dijaga satpam , makanya doi bisa masuk .. selang setengah jam aja udah rame .. sejam kemudian bahkan penuh tuh WL. bahkan udah ditutup ..

09.00 AM
Berhubung gue ga enak sama doi gue mandi aja , sekalian ngumpulin kekuatan dari serangan batin + fisik yang makin hari makin melemahkan tubuh gue karna keadaan cuaca yang ekstrim ini >_< . Gue dapet kabar lagi kalo ada (KASUS?) Pembokingan tempat WL sebanyak 15 orang (WEW) . Gue yang baru sampe di Matraman dan transit mau ke Dukuh atas gue bm aje tuh manusia pejuang WL . Kepoin tentang itu , oh ternyata mereka anak Kaskus .. yaudah toh gak ngerugiin gue wakakaa . yaudahlah skipp aje perjalanan mah ..

10.32 AM
Gue Pun touchdown Di  surganya para wota .. gue langsung aja lari kecil ke F4 menjenguk teman seperidolan yang dikerumunin jomblo. Gue nyari dia , sampe sekitar 80% orang yang WL ngeliatin gue semua , berasa member lewat gue -_- . tapi kagak liat tuh anak monyet-_- . langsung aje gue PING PING !! Die bilang di di pojokan deket tembok . pantes aja gak keliatan su . gue males nyamperin lagi . gue cari tempat diri aja yang agak jauh dari kerumunan tepatnya di depan pintu masuk toko periksa mata,depan pintu belakang backstage teater .. 5 menit kemudian gue gaknyadar ada cewe berkacamata lebih pendek dari gue lewat BEGITU SAJA seperti biasa dengan ANGKUHnya tanpa Sepatah kata pun dia lewat .. Lalu memasukin Pintu belakang teater , Ternyata menurut insting liat wota gue , gue beramsumsi dia itu JEJE soalnya yang laagi akhir2 ini pake kacamata ya doi , terlihat dari Foto2 di Dasyat Awards .

11.10 AM
Penukaran verif ke tiket udah dimulai , gue masih nungguin kak diski yang bilang mau dateng hari ini sama kemal , yaudah biasanya gue pasti nukerin pertama , maksudnya dapet bingo 1 terus .. berhubung kepengen 1 bingo sama mereka gue tahan aja dulu . eh kak diski mention gue katanya baru jalan . akh! pasti lama , yaudah gue duluan aja nukerin , oh iya .. waktu nukerin gue ngeliat 2 orang yang gabisa nuker karna nama pengirim dan ID berbeda , di cengin abis2an tuh orang sama staff ticketing sama saatpam , gue jadi keingetan waktu 2nd Theater PD . waktu belom ada Team J . sungguh galau gue pada waktu itu , tapi berkat si Gond (baca:Ficky) gue bisa masuk :p . Yaudah gue dapet Bingo 3 . Lalu gue kuntilin aja tuh yang ga dapet Tiket , ke F5. disitu gue nyenderan di Pojok besi dekat hop hop . ngeliatin antrian WL , penukaran verif yaang buat gue laper setengah mati-_- . Yaudah gue izin ke lantai dasar . ke Kantin tepatnya sama si adit , takut die nyariin hahahahai .. Baru aja gue Turun dari F5-F4 , Lalu ke F4-F3 di eskalator gue ngeliat ada cewe agak loncat , gegara itu ngeliat 25% Toke*nya , maaf kasar , Wanita ini cantik banget , agaak mungil ngeliatnya , pas dia nge dengak keatas gue sadar dia Rica . gue cuma sendiri di Eskalator dari atas ke bawah dan Rica dari bawah ke atas juga sendiri , dalem hati gue ''Ada Rica pasti ada Sendy'' .  bener aje 2 detik kemudian Rica nyeletuk '' Ihhh .. Sendyy cepetann dong ! '' Bener aje gue yang tinggal 2 langkah sampe F3 , nengok ke arah kanan , disitu ada .. akh ! sebut aja bidadari !! eh Sendy !! Putih , rambutnya pirang , badannya lucu gemuk2 tapi langsing mungil gimana gitu-_- . gue diam tanpa kata. pura2 mainin HP , padahal kak Rica tau kalo gue ini fans mereka juga .

11.15 AM
Setelah kejadian begitu gue jadi melting sendiri , kadang jadi salting sendiri , bahkan ya .. pas turun dari F2-F1 gue diliatin Shanju , delima dari toko semacem supermarket gitu , kalo lu tau seluk beluk FX lu pasti tau , supermarket yang sampingnya Toilet  di F1 .. Tapi baru gue pengen ngebales tatapan mereka , mereka keburu masuk ke tempat itu , Emang muka gue serem apa -_- . Akh muke gile .. mana nyangka dapet bonus sebelum berperang(teater) . Lanjut ke Kantin gue makan kayak biasa .. setelah kenyang gue ke atas lagi .. Nyender lagi di tengah keramaian wota , gue liat Sepuh di atas Sepuh proempoenK (Lanoo) sama orang ga gue kenal berkeliaran bak artis ngomongin apalah-_- . gue disamperin doi , dia bilang ''Ki lo ada tiket lebih ga?'' gue bilang aja "Ada , tapi temen gue belom dateng'' . Singkatnya karna temen gue gadateng2 , dia titip salam aja ke Njjouuww .. (shanju) . Next 45  menit sebelum bingo kak diski sama kemal katanya udah nyampe , langsung aja gue samperin , gue ngobrol dikit2 sama mereka , lalu mereka katanya laagi nunggu temenya juga . mereka nuker tiket , lah gue tungguin mereka kok gak nongol2 , tau2 udah pada Di F5 lagi pada makan mie kawat , eh Mie tarik . Iseng aje gue samperin , ternyata mereka lagi berempat , kursi dah penuh , pengen samperin kan ga enak , udah gitu gue dapet telfon .. yaudah deh gue balik lagi aja ke F4 sekalian nunggu bingo .

13.10 PM
Bingo pun tertahan lama , gatau kenapa rasanya lama banget , mungkin gegara antri sendiri di bingo terpisah dari yang lain .. oh iya kali ini kalo setiap nuker tiket , kita bakaln di kasih cap transparan yang nanti ada semacam alat pendeteksi khusus kayak Semacem alat kasir gitu buat nge cek harga . kalo ini ngecek Logo peserta teater lah .. Gue yang bingo 3 . cuma bisa doa dapet seat depan . alhasil gue dapet Row 5. bahkan kursi depan gue kosong . gue bisa aja ke Row 4 , cuma pas gue nengok ke tempat berdiri belakng , ada kak diski sama kemal . yaudah gue ikut mereka aja , dengan alasan mau chant bareng , pas mau sebelah sama mereka ternyata satpamnye ngamuk2 soalnya udah dibatesin tuh tempat buat Media , jadi gabisa sbelahan deh , gue ambil aja tempat yang deket sama tiang pembates orang yg berdiri , walau gak sebelah sama diski kemal tetep deh 1 tempat .. sekarang cuma tinggal nunggu si aditias , gue udah resah gelisah , pasalnya tempat teaternya udah penuh .. waktu ada yang masuk ditanya ''Lu WL?'' . "gak gue tiket biru" .. Jir ternyata udah serame ini masih aja pake verif .. WLnya kapan?? dan .... Bunyi Bel lonceng keramat teater dimulai .. Suara jeje dibalik tirai bergema menyapa kami semua yang sudah didalam , dia menjelaskan peraturan2 yang boleh/tidak bolehnya waktu didalam teater , itu juga berarti teater mau dimulai? terus si aditias mane belom masuk? what the fak!! .. untungnya belom ada tanda2 pintu bakalan di tutup , terus ngeliatin pintu masuk , akhirnya peserta WL yang cewe mulai pada masuk , itu artinya masih ada harapan .. bener aje , si aditias masuk dengan 2 orang dibelakanganya dan pintu pun ditutup . you lucky man dit .. 3 orang terakhir lo-_- . yaudah langsung gue ajak aja dia dibelakang gue .. penuh bgt yg diri .. udah gitu mas2 samping gue bau bgt lagi badanya .. sok jagoan lagi-_- . woles aja sih gue ga ngaruh .. ya akhirnya mulailah tuh teater .. Untuk Encore pun terasa cepat banget , berasa robot kali tuh fans yaang mulai duluan-_-
Untuk Adegan Theaternya gue cuma kasih pendapat : Yang liat tengah terus : Melo,Jeje,Kinal,Stella .
Best Performer IMO : Ci Stella
Skip Hitouch ..
Sebelum Hitouch mulai , kak diski ngeluarin fanlet dia , gue nebak pasti buat jeje , yakan bener hhha .. disitu gue ngeliat gambar dia yang pernah di Share sama uwo .. penasaran yekan ,soalnya waktu itu gue minta foto aslinya , gak dikasih2-_- . yaudah gue paksa dia ngeliatin tuh gambar .. ohahhaa akhirnya gue bisa ngeliat langsung .. okelah dia selesai otak atik suratnya dan ngasih nama , kite nunggu rada sepi supaya bisa ngobrol lebih lama , berharap bisa ngobrol lebih lama sama oshi ,tadinya sih gue mau masang PIN teh melody , berhubung Pin gue jatoh gak sengaja pas teater , dan udah baret2 pas gue dikasih tau sama wota sebelah gue , yaudah gue pake yang sendy ..
Seperti biasa awal2 member  Hitouch Disuguhi oleh Backdancer Gen 2 - 3 Orang
Lalu Delima , dan ga ingat .. intinya gue cuma inget kejadian epic atau hina pas gue sama Jeje beginilah kronologinya (Diharapkan Sambil ngebayangin supaya ngerti)
G: Je, Happy Birthday ya!! (Jeje baru nengok ke gue),Maaf Telat!!
Jeje: Hah? apa?
G: (Gue bingung dia nanyain apa) Reflek gue jawab : Hah?
Jeje: Pasang muka kesel gitu, muka penasaran, muka ngeledek atau gimana ..
Dan gue malah bengong dan langsung skip tanpa ngejelasin omongan gue , untung belakang gue si aditias ngomong happy birthday ke jeje dan jeje ngederin , berhubung kami pake Almamater I.S.I.C Seengaknya jeje taulah kalo gue sama aditias temenan .. tapi kata aditias pas kejadian hina barusan , jeje sempet geleng2 kepala seakan nganggep gue orang aneh yang ngomong gajelas ...  Sebenernya gue down banget waktu kejadian epic itu .. gue merasa bersalah banget , bahkan gue ngerasa utang ucapan sama dia .. tapi gue gaboleh mikirin hal itu sekarang , tinggal 2 orang lagi menuju oshimen gue .. yaitu melody .. begonya gue baru inget kalo gue pasang pin sendy-_- . yaudah gue cuma ucapin ''Semangat ya teh imel jaga kesehatan''..
Pas lintasan Hitouch udah berbelok kekanan , yang ditengahnya itu sonyapan .. gue melihat target gue 3 orang dari belokan yaitu gebetan gue si sendy udah menunggu , bukannya sombong atau apa .. tapi pas gue baru belok , mata die udah ngelirik ke gue , maksudnya ke PIN yang gue pasang di kantong almet sebelah kanan gue , jadi dia hitouch ke 3 orang tanpa memerhatikan bgt muka orangnya , dan tetep ngelirik ke gue .. *serius deh* pas gue sampe depan congornya pun , kami ngobrol lamaaaa baanget , dari 5x teater gue baru kali itu paling lama .. ga percaya tanya aja aditias , mungkin sampe bikin antrian macet -_- . wahahaha .. terus sebelah sendy itu kak Rica , muka dia sih senyum2 entah karena gue pake PIN sendy/ kejadian di eskalator .. yaudah lanjut ke gen 2 . disitu ada Lumpia alis Cindy Yuvia , gue pengen liat ekspresi dia ketemu temen 1 sekolahnya di teater , dia bakalan gimana .. bener aja si aditias pas tosan sama lumpia , lumpia bengong seakan ga percaya ada temen 1 sekolahnya dateng ke tempat doi kerja . hahahaha Luar biasa men ..

16.30 PM
Setelah keluar dari teater + dapet CD promo Ponytail Chouchou .. gue galau campur seneng sih bisa ngobrol banyak sama gebetan , cuma gitu deh >__< , sepanjang jalan gue bacot2an mengenai 2 jam terakhir sama aditias .. biasalah wotalay gitu . Yak kami memutuskan gak langsung pulang , ke F5 aje deh niatnya istirahat dulu sambil dengerin lagu yang udah disiapkan sama aditias.. ada deh~ baru aja kite mau balik , eh pas mau turun ke F4 pake eskalator .. sebaagian member pada lari2an , tinggal rica,sendy,adiknya sendy,terakhir dhike yang belom ngelewatin kami , tapi tinggalah dhike yang belom lewat , pas udah tinggal dia sendiri , gue Menyapa si Dhike , ''DHHIKKEE~~'' Gue rasa gue hampir setengah berteriak dan jarak kite cuma 50cm an lah , kenapa dia gak ngebalas sapaan gue coba -_- . apa salah gue-_- . gue yang gimana atau die yang sombong? ah bododah . tapi berkat itu kite malah mau jadi zombie sebelum pulang .. member2 kaya nunjuk sebuah prosotan , you know kan? ternyata ada wawa & delima yang sepertinya mau naik keatas dengan maksud terjun ke bawah .. oke kite malah kek ngezombie .. kite turun aje ke F3. nunggu member yaang dari F7 nyerosot ke F3. diluar dugaan member2 yang lari2an malah ke F3. jadi itunganya kami malah nungguin mereka semua , zombie banget .. yaudah lah udah ketahuan basah sama member ,apalagi diliatin kinal sama shanju/jeje .. kami urungin niat buat ngezombie lebih jauh ..
Yaaa sepertinya Hal2 kepulangan kami diwarnai dengan The jack , anak alay , Busway penuh . Tapi kayaknya cukup sampai Disini okey~~
Cuma curhat , gegara mikirin masalah jeje , gue jadi sakit 3 hari begini .. emaang lemah gue ..  maaf ya je .. gue ga sengaja , tiba2 blank aja waktu itu .. maaf banget :)))
Ket : Wotalay cuma candaan . kami gak alay kok cuma biar greget aja wakakaa..
Sekian deh .. Salam dari #Rzy : Rizky Setiawan
Keep Support Our Idol Guys ! :3


0 comments:

Post a Comment