Friday, February 1, 2013

Bagaimana gue bisa terjebak di dunia laknat itu?

Oke kali ini gue #Ryd akan curhat bagaimana gue bisa

ke terjerumus ke dalam dunia peridolan yang katanya

laknat ini. Cekibrot!


Sebenernya gue juga lupa, mulai kapan gue suka dekidol

dan kakidol. Waktu itu kira-kira pertengahan kelas IX,

gue demen banget ke warnet liat youtube dan ngesearch

"SNSD MV" disitu gue udah bener-bener kecanduan si

Taeyeon dan kawan-kawan. Suatu saat gue lagi nonton

TV gue ngeliat sebuah iklan minuman ion yang disitu

banyak cewek lari-larian dipantai. Gue yang penasaran

besoknya langsung pake turbo ke warnet nyari informasi

tentang iklan itu tapi hasilnya 'NIHIL' oke gue nyerah

nyari informasi tentang iklan itu karena menurut gue gak

penting. Beberapa hari kemudian gue kembali ke warnet

dan iseng-iseng buka forum yang lumayan terkenal

Indonesia di forum itu gue nemuin sebuah thread yang

ngebahas tentang iklan minuman ion terbaru itu, dan

akhirnya gue tau kalo yang cewek-cewek itu adalah

personil JKT48. Gue langsung buka om google dan nyari

info tentang JKT48, ternyata udah banyak banget artikel

tentang mereka. Akhirnya gue nemuin official web

mereka disitu gue liat foto semua member, tapi disitu

gue agak kaget ngeliat nama "Sonya Pandarmawan"

bukan karena gue kenal tapi karena setau gue dia itu

main semacam sinetron gitu di globaltv, terus juga friend

request gue udah di accept sama dia di FB (norak dikit).

Setelah gue ngeliat semua foto mereka, gue fikir muka

mereka biasa aja malah terbilang muka mereka gak lebih

cantik dari para personilnya chibi (ya walaupun ada

beberapa yang menurut gue cantik). Jujur waktu itu

member yang membuat gue tertarik itu Nabila pake H.

Tapi itu gak bertahan lama setelah gue nonton JKT48

School gue mulai tertarik sama Cindy Christina Gulla

(waktu itu dia masih malu-malu gitu dan gue juga belum

mengenal istilah lolli) dan dia masih jadi oshimen gue

sampe sekarang (niat oshihen ke member kks sih tapi

gak bisa). Gue yang tadinya cuma aktif di FB mulai

tertarik sama twitter karena gue ngeliat waktu itu

banyak orang yang mentionnya di bales sama member.

Akhirnya gue punya twitter, terus langsung gue follow

semua member, lagi ngestalk akunnya cindy, ternyata

ada orang orang yang mentionin fanart digital dan

dibales. Gue langsung ngebut bikin fanart sampe

seharian full dan besoknya gue mentionin itu fanart

digital gue tapi ada pernyataan dari sebuah fanbase kalo

member gak boleh bales mention fans, jujur gue agak

sedih sih. Oke kita skip sedih-sedihannya, gue punya

adik kelas waktu di SMP yang demen juga sama dekidol

dan kakidol, awalnya sih kita nyari informasi tentang idol

barengan ya walaupun dia udah lebih dulu nonton

theater yang di blokM tapi dia sekarang berubah jadi

semi sekaimen, mainannya idol interlokal (masih suka

ngebantu gue sih). Gue sekarang mainannya sama si

#Rky #Rz dan wotalay yang lain, tapi jujur aja wotalay

yang punya ilmu wota lebih tinggi itu si semi sepuh alias

#Rky, padahal dulu seingat gue dia itu ilmunya masih

cetek banget tapi sekarang beeeeeh! dia udah jadi semi

sepuh diantara para wotalay. Tapi jujur padahal gue

udah sering mikir kalo ngidol sia-sia duit abis buat beli

swag, nonton theater, ngasih gift tapi entah kenapa gue

mendapatkan kesenangan dari semua ini, waktu itu gue

juga pernah di no mention sama oshimen kalo gak salah

waktu itu lagi begadang sama #AS dan #Rky dan si Cindy

nge tweet "Kalian semangat terus ya" terus gue reply

"Kamu juga semangat ya, jaga kesehatan jangan sampai

sakit" terus setelah itu gue off karena baterai lowbatt

keesokan paginya gue ngestalk TL si cindy ternyata

beberapa menit setelah gue reply dia nulis tweet gini

"Karena sekarang lagi musim sakit kalian jaga kesehatan

ya, aku juga akan jaga kesehatan" entah itu tweet

ditujukan untuk gue atau bukan yang penting itu seakan

gue di nomention sama cindy hahaha..

yaudahlah segini dulu bacotan gue, maaf agak OOT

KEEP SUPPORT OUR IDOL!

0 comments:

Post a Comment