Tuesday, January 29, 2013

Awal gua mengenal Jeikeiti fortiek


Wota …. Gua di sini mau ngomongin Hidup gua #AS Menjadi Seorang Fans 48 Family (gamau di bilang Wota).Dari Kenal sama JKT48 sama member-membernya sama komunitasnya . sama nyokapnya bokapnya mbah nya dan yang lainnya

Gua sebenernya udah tau JKT48 itu udah ada setahun tapi gua baru menjadi Wota baru 2 bulan jalan 3 bulan lah . Gua tau waktu ada awalnya Audisi , gua juga pernah liat formulir pendaftarannya di Majalah waktu itu . Tapi gua masih cuek , Gua masih ga peduli , Gua masih ga mau tau  , Gua masih apaan lagi ya ? pokoknya itu lah .

Nah di sini nih Awal gua kenal JKT lebih dalem .

Gua tau itu pas gua di kelas 9 tepatnya 9-5 di SMP yang katanya si SSN tapi ga tau deh (Sekolah Standar Nasional) 52 Jakarta . di situ gua punya geng , group , komunitas atau apalah ga PENTING , namanya I.S.I.C . Nih gua bocorin sedikit tentang Sekumpulan Group IDIOT itu .

 Dulu I.S.I.C di bentuk ga sengaja . Dulu itu namanya SC aja . SC apaan bang ? Ah bego lu SC itu Srakula . “Apaan tuh ?” Itu  tuh Seratus kurang lima jadi nya 9-5 . “wakakkaka Ko tolol si bang singkatannya . Itu ko ada “I” 2 itu maksudnya apa” Lu tau simbol ini kan “|” tempatnya itu dia pacaran mulu sama ente Sebelahan mulu , nah dulu tuh masih jaman group FB (pesbuk) nama groupnya gini nih [ |.S.|C  ] Berhubung anggotanya Bego semua jadi di Bacanya “i” Kurang TOLOL apa coba??

Itu sekilas terbentuknya Group Haram tersebut . Di situ tuh isinya 7 orang tolol bego idiot ( gua , rais , kiki , jodi , rija , tomy ,oji ) Manusia Haram itu ngomonginnya Game mulu . Emang si gua yang paling jago , Menurut gua . ga tau menurut mereka wkakak . 

Lanjut cerita . waktu lagi asik asik ngomongin Game balalalalalal~ ga karu karuan . Tiba -tiba ada guru masuk . yah udah langsung kaya curut nyari tempat tidur , Blarakan semua .

Pass lagi belajar gua duduk sama Rais . Gua tergolong termasuk orang yang pinter lah gitu . Nem gua aja sampe ga sampe 8 –“ . depan  gua itu ada 2 cewek perang kalo si #Rz bilang . Namanya itu , waduh jangan dah jangan di sebut . Bisa Bencana nanti :D, Cari jalan aman sebut aja P sama A . 

Kalo ga salah guru lagi keluar pas lagi belajar . si cewek perang ini ngajak ngombrol . Mau ga mau dengan raut wajah terpaksa kita ladenin . balallalalalallnjiiiiiiiinnnngggg . apalah ga jelas . udah mereka ngomong kaya Peresmian Jembatan lama bener. Rais Nyeletuk “eh Njing kenal pacar gua ga ?” “Siapa is ?” “Pacaar gua artis dong” “boong lu mah is” “Jeh lu ga percaya . Coba lu Tanya #AS” . “lah ko gua di bawa bawa” gua yang lagi stay cool dengan buku dan pulpen gua sentak kaget . “Dit , emang pacarnya Rais Artis?” Gua nengok  Rais , 1 matanya Ngedip macam orang homo gimana si ? lu ngerti kan ? Sentak dengan polos gua jawab “iya”

“Emang siapa is pacar lu ?” “Achan” “Artis tuh ? gua ga pernah denger namaya ?” “Artis Jekate bego” rais agak kesel . Akhirnya dia jelasin “itu bego yang iklan pocary sweet” “oh yang gini , I want youuuuuuu I need youuuuuu I love youuuu gitu ?” Sentak mereka ketawa Ngakak . 

Tiba tiba suasana hening di 2 meja gua sama cewek perang itu .
Keesokannya Rais ngomong lagi ke cewek perang itu “tadi gua abis smsan sama Achan mi” “iya is beneran ?” “iya lah nanti malem gua mau ke sana sama #AS” waktu itu hari Jumat kalo ga salah . si cewek perang itu nanya ke gua “iya dit?” Dengen kepolosan gua dengan naluri pertemanan dan ga mau ngecewain temen gua gua jawab “iya ntar malem mau ketemu tuh orang gua sama Rais” Dengan ke Stay coolan gua . Gua hanya diam dan membatu Rais meyakinkannya Walaupun sakit itu Oshi gua . Tapi waktu itu gua belom jadi Fans , jadi benih benih nya aja beloman 
.
Nah dari situ gua tau JKT48 dari majalah dan temen gua si #Rz . Nah dari situ lah gua kenal lagi lebih ke salah satu member yang katanya pacarnya si #Rz . uwweeek . *Nyari Baygon .

Penyesalan gua : Kenapa gua nge-fans baru sekarang , kenapa ga dari dulu ! Mungkin lebih milih Gebetan dulu kali ya *ahayde

Pesan nih dari gua . Mau jadi VVota ? Persiapin Mental Men :D Soalnya Hina jadi VVota

Keep Support Our Idol

0 comments:

Post a Comment