Tuesday, January 19, 2016

Curhatan #Rzy

Hallo para pembaca!

Blog ini udah jarang update jadi kami sebenarnya udah vakum ngidol .

Oleh karena itu gue #Rzy alias kiki mau cerita aja disini.
Langsung aje yuk...

Ketika itu gue lagi ngaterin ibu gue dengan tujuan nganterin makanan buat adik gua yang lgi pelajaran tambahan di SD sekolahnya, rute perjalanan pulang gue melewati rumah gua yang dulu dan hal yang ga disangka sangka pun terjadi ..

Temen gua pas masa kecil yang sekarang dia rada setengah waras bernama wakiki memanggil gua dengan panggilan : '' ii '' . 2 huruf yang sangat memorable sekali, seketika gua tersenyum melihat dia dengan penampilan ketika itu rambut yang di warnai pirang dengan setelan rambut di tarik keatas lalu tidak pakai baju dan terlihat senyum tulus miliknya, seketika itu juga 10 detik gua terasa lama, ya lama banget karena saat itu jutaan ingatan/kenangan masa kecil gua balik lagi . Jujur gua waktu itu belum tau kondisi wakiki saat itu, jujur terakhir gua ketemu wakiki udah lama banget 7 tahun mungkin lebih.Tapi tanpa gua sangka dia hanya melihat gua sekejap langsung memanggil gua dengan sebutan masa kecil gua, gua langsung nge freeze . sesampainya dirumah gua nostalgia bersama ibu gua, gua bilang '' lucu ya tadi wakiki manggil kiki,''ii'' hahaha '' . terus emak gua pun terlihat muka serius seketika dia cerita kalo dia sebenernya udah ga waras , gatau dari awalnya kapan dia ternyata pernah makan obat2an, contohnya waktu itu dia makan obat anjing untung belum sampai overdosis dia menjalani perawatan . hasilnya kini dia sering bicara sendiri layaknya orang gila tetapi kadang dia seperti orang normal, hal ini sangat mengiris hati gua, gua ingat sebelum gua pindah kerumah yang sekarang dulu gua tinggal di depan rumah dia, main sama dia, ngaji bareng dia sampai makan bareng dia juga. Dulu gue anaknya gampang mimisan, ketonjok dikit idung mimisan, jatoh kebentur tembok mimisan, sampai paling lucu gua lagi pertama kali solat jumat di mesjid deket rumah gua yg baru saat itu di warnain dengan hal konyol, gua lagi dengerin ceramah bercanda sama temen ketonjok dikit langsung mimisan dan gua berlari 300m sambil idung mengucur darah, sangat konyol.

Sebenernya gua hidup dilingkungan yang orang orangnya ga terlalu peduli sama pendidikan, paling mentok cuma SMK atau SMA itu juga udah untung untungan bisa lulus, kerjaan temen temen masa kecil gua yang sekarang udah pada gede dan tinggi tinggi ya setiap malem ngumpul sambil ngerokok gatau ngomongin apaan tiap hari begitu terus kagak sekolah dan kadang kadang jadi tukang parkir disekitar tempat usaha deket rumah gua , kebetulan ada Imigrasi kelas I dekat dengan LP cipinang, mereka jadi petugas parkir disana. Kebetulan gua gasuka rokok jadi gua udah ga bergaul sama mereka, paling cuma sapa sapaan aja kalau kebetulan papasan. Lingkungan gua keras, gua punya tetangga sebut saja Rohid dia ini dulu waktu SD anaknya rajin lucu kayaknya gabakal jadi anak bandel, siapa disangka baru bergaul berapa bulan aja sama temen2 gua waktu masa kecil yang sekarang udah jadi yg gua sebutin diatas , si rohid ini udah suka bolos sekolah sampai berhenti sekolah mungkin karena keasikan main, terakhir kali si rohid ini kena ciduk polisi yg lagi patroli dia bersama 2 temanya ketauan make narkoba cuma yg ketangkep temenya aja, si rohid ini cuma nemenin aja. Terakhir hal yang mau gua curhatin disini adalah , Pertumbuhan tinggi anak-anak disini cepet banget !! gatau mereka gimana cara makanya, yang jelas misal lo umur 11 tahun tinggi lo 150cm pas umur 12 tahun tiba-tiba tinggi lo bisa 175an setelah main sama ''mereka yang disebut diatas'' . gua kadang suka malu juga kalo dulu gua ngeliat dia sambil nunduk sekarang ngedengak saking mereka tingginya. suka miris jadinya .

Sekian curhatan gua kali ini.
Good luck have fun

0 comments:

Post a Comment